Saturday, August 20, 2011

Hanya Ingin "nyampah"

Sejujurnya aku gak tahu mau menulis apa. Pagi ini aku bangun dengan perasaan yang perfectly bikin moodku gak karuan Perasaanku saat ini benar-benar sedang kacau. Hhmmm.. lebih tepatnya galau. Tapi bukan galau karena sedang jatuh cinta sama pacar orang, atau galau karena patah hati diputusin pacar via telpon karena pacarannya jenis LDR, ataupun galau karena sedang merindukan mantan pacar yang saat ini (mungkin) sedang asik-asikan dengan gebetan barunya yang tak lain dan tak bukan adalah adek angkatannya yang dia panggil “sarden”. Okeh.. yang terakhir ini sepertinya memang bikin galau.

Tapi rasa galau yang aku rasakan sekarang bukan tentang itu semua. Udah capek ngegalauin hal-hal kayak gitu. Kali ini aku galau karena tadi pagi aku muter lagunya Justin Bieber yang judulnya Somebody To Love. Sumpah! Nih lagu bener-bener bikin galau, khususnya refrainnya. Kayak gini nih lirik di refrainnya: “I just need somebody to love, i don’t need too much…  Just need somebody to love, i don’t need nothing else”.

Dengerin lagu ini bikin aku ngerasa kalo aku ini miskin cinta *sumpah gak penting!*

Perasaan ini muncul karena aku (tiba-tiba) lagi keinget kejadian di masa laluku dan di saat yang sama aku muter lagu si Bieber. *perfect!* Aku jadi ngerasa kalo selama ini aku jadi orang yang “tidak dicintai”. Aku selalu berusaha untuk mendapatkan cinta dari orang yang aku cintai, dan bisa dibilang aku ini malah kayak ngemis2 cinta :( *melas banget*

Mau berapa kali aku mencoba, aku selalu gagal. Aku gak pernah berhasil ngedapetin cinta yang aku inginkan. Menurut pepatah kita bakal ketemu sama orang yang tidak tepat dulu sebelum nantinya ketemu sama orang yang tepat. Tapi sampai sekarang kok aku ketemunya sama yang gak tepat mulu?? Kapan aku ketemu sama yang tepat??
Seperti yang dibilang sama si Bieber di lagunya, aku cuma butuh orang yang bisa aku cintai.. dan tentunya yang juga cinta aku :)

Ya Tuhan… kapan ya  aku ketemu sama si Mr.Right?? Tolong pertemukan aku dengan dia yang memang pantas untukku, yang pantas mendapatkan cintaku dan pantas untuk aku cintai *berdoa*



P.S: Tulisan ini dibuat hanya untuk kepentingan penulis dalam usahanya membuang kegalauan dalam hatinya.

2 comments:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete